Followers

SMA Negeri 13 Tangerang

Posted by Tim Maxima Indonesia Saturday 12 September 2009


Cileduk, 12 September 2009 : Hari ini Tim Maxima Indonesia kembali mengadakan Training Motivasi bagi Siswa Kelas 12 IPA dan IPS. Kegiatan di mulai pada pukul 14.30 WIB, dengan jumlah peserta lebih kurang 150 siswa. Materi yang diberikan dalam sesi ini sama dengan materi yang baru saja diberikan di SMK Negeri 1 Tangerang, yaitu "Setup Your MIND".

Suasana kegiatan Training di SMA Negeri 13 Cileduk Tangerang ini adalah sebagai berikut :

Setelah kegiatan mulai berjalan, yaitu pada saat penyampaian materi Setup Your MIND, tepatnya pada saat materi Hukum Tabur Tuai, Tim Maxima Indonesia mendapatkan informasi dari Wakil Kepala Sekolah, bahwa para siswa pada hari ini adalah hari terakhir dalam Acara Pesantren Kilat. Dimana pada acara sebelumnya telah dilaksanakan Muhasabah bagi para siswa kelas 12 ini. Dalam sesi Training di SMA Negeri 13 ini seluruh materi yang diberikan sama dengan materi di SMK Negeri 1 Tangerang, namun ada beberapa materi yang akhir yaitu Setup Your Dedication pemaknaannya tidak terlalu mendalam. Hal ini disebabkan karena beberapa pertimbangan yaitu :

Pertama : Seluruh siswa telah mendapatkan materi muhasabah;
Kedua : Waktu yang tersedia kurang mencukupi untuk pemaknaan materi secara lebih mendalam;
Ketiga : Suasan ruangan yang kurang mendukung, yaitu terlalu banyaknya cahaya yang masuk ke dalam ruangan sehingga kurang mendukung dalam penyajian Audio Visual.

Demikianlah ulasan kegiatan di SMA Negeri 13 Cileduk Tangerang. Dengan harapan di kemudian hari kegiatan ini dapat dilanjutkan kembali, tentunya dengan dukungan Audio Visual dan Ruangan yang jauh lebih baik lagi. Kami dari Tim Maxima Indonesia dikemudian hari akan memberikan yang jauh lebih baik lagi.

0 comments

Post a Comment